Smart, cute, but autis!

Puisi Autism (berjalan di tengah hutan)

Posted on: Agustus 3, 2009

Tidak Sangka, ternyata saya punya bakat terpendam jadi seorang penulis.. Namun sayangnya, bakat itu terpendam terlalu dalam, jadi ga bisa muncul deh.. Tapi tak apalah, setidaknya isenk-isenk boleh dicoba..

————————————————————————————————

April proudly present : PUISI AUTISM (berjalan ditengah hutan)

Saat kuberjalan diantara ribuan hutan

kumelihat sesosok bayangan hitam legam

kudekati dan dia berteriak ” Asad Fasilkom 2008″

aku kaget setengah mati,

ku berlari sampai ku temui pohon kelapa

disana kumelihat seekor orang utan bergelantungan

melihat teriknya matahari sambil bilang “silau sekali cahayanya”,

dan kini kusampai pada sebuah gubuk derita

disana kulihat ada seorang pria

tapi ku bingung, rambutnya panjang seperti wanita

setelah ku tengok, tak kusangka dia memang seorang wanita

dia kejar, aku kabur, aku lari, aku jongkok

lalu muncullah sesuatu disana

dari jauh hanya kulihat seperti serabut kelapa

ternyata itu………………………

bika ambon isi bihun yang luar biasa

tapi aku tak boleh memintanya

kini terasa lelah kaki ku

ku istirahat dan terlihat pohon jambu

ingin kuambil tapi tak tahu caranya

kebetulan ada galah di sebelah pohonnya

kuhampiri galah itu, tapi kaget tak terkira

ternyata itu orang yang tingginya tak kira-kira

wajahnya seperti kambing, aku takut dan lari lagi

hhhhh…

capek rasanya.. lari terus.. lari terus..

Perut juga lapar, ingin rasanya makan bebek ginyo

moncongnya membuat nafsu makan bertambah

tapi apalah daya, ku tak bisa membelinya

kuteruskan berjalan..

sampai pada suatu padang pasir

ku temukan seekor kuda disana..

tapi aneh, rambutnya tak ada

kelakuannya bukan seperti kuda biasanya

sepertinya kupernah melihatnya

YA, didalam jam ditempat kos ku dulu..

karena lelah, akhirnya kutunggangi kuda itu..

aku di bawanya ke sebuah sungai

airnya jernih sekali

kudekati bibir sungai itu

Hingga ada bayangan ku di sana

Aku langsung bersyukur dan berkata

“Ciptaan Allah memang Indah”

————————————————————————————————

Yup, itulah kisah perjalanan ku yang penuh histeris dan indah..

Tidak ada maksud mencela, kesamaan karakter hanya fiktif belaka

hahaha senangnya..

About these ads

14 Tanggapan to "Puisi Autism (berjalan di tengah hutan)"

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

NAJISSSSSSSSSSSSSSSSS NAJISSSSSSSSSS

apriiill…itu kalimat terakhir puisi lw itu fitnah abis! parah lw boong di blog ini.
gw baca ini tengah malem ketawa ngakak sendiri loh..ya ampun, bakat lw terpendam sangat dalam ya.ahaha..
Keep posting aja dah buat semuanya.

*asad, masa gw disuruh ngemsi lg.kali ini sm gofur!huhu..doakan yaa ~agak ga pede klo ga sm lw sad.hehe

huahahah parah abis femmm
gw ngakaknya parah malem2 sendiri…

eh eh tapi kasian juga deh
ampir smua agak implisit
asad doang yang eksplisit abis
sampe ada namanya
ASAD FASILKOM 2008!

HUAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH

harusnya kalimat terakhir diganti:

“Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk”

nice one anyway. keep posting

biarlah dia berkreasi yan…. walaupun yang dia liat di permukaan air sebenernya adalah wajah babi yang buruk rupa.

hwakakakakakkakakak!!

sumpah ngakak ampe nangis!
duh takut dikira orang gila nih..

btw, smua yang ada di dunia ini itu ciptaan allah.
babi buruk rupa pun ciptaan allah.
seburuk2 rupa ciptaan allah, kita ttp tak boleh menghinanya, oleh karnanya..
ciptaan allah itu indah…

aku juga sampe nagis faaaaaaaaaaaat hahaha

april geblek tapi nice laaaah

biasalah si babi sok sok ganteng padahal paling cacat

nyolot jugaaaaaa!

wahahahah…
Sabarlah, teman-teman…
Ada saatnya kalian juga dipuji seperti aku.. Wkwkwkwkwkwk

OH YEAHH???

najong deh prill…
yg pernah muji april ngacuuung..

saya sendiri, wkwkwkwk..

baru bacanya yang replyan terakhiir
ajajajajaaa….
yaiallaaaahhhhh,
emang ada yang lain? :P

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: